BOOKING TIKET PESAWAT

Berpromosi gratis secara online

Berpromosi gratis secara online. Info sangat penting tentang Berpromosi gratis secara online. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Berpromosi gratis secara online

Sudah lebih dari satu tahun saya mengelola sebuah blog foto di flickr.com. Blog itu saya beri nama "Album Foto Pulau Bunyu". Sudah lebih dari 100 foto saya upload di blog itu. Sesuai dengan namanya, blog foto ini sebagian besar berisi foto-foto dengan setting Pulau Bunyu. Sebuah pulau kecil yang berada di ujung sebelah utara profinsi Kalimantan Timur. Blog ini memang saya dedikasikan untuk para pengakses internet yang berada di Pulau Bunyu dan orang-orang yang pernah tinggal di Pulau Bunyu. Khusus untuk orang-orang yang yang pernah tinggal di Pulau Bunyu, mereka bisa bernostalgia atau mengenang saat-saat mereka masih tinggal di Pulau Bunyu. Manis sekali, kan.

Meskipun hanya sebuah blog foto, tapi trafik kunjungan yang dihasilkan lumayan juga. Hingga saat posting ini dibuat, blog Album Foto Pulau Bunyu sudah menghasilkan 4.859 kunjungan. Ada beberapa foto yang sudah diakses ratusan kali oleh pengunjung. Teman-teman yang punya blog di flickr.com pasti tahu bahwa pada saat status login kita bisa dengan mudah melihat jumlah akses masing-masing foto di blog flickr.com. Tentunya blog flickr yang atas nama account kita. Kalau atas nama account orang lain kita hanya bisa melihat statistik sebuah foto pada saat kita sedang mengaksesnya. Saat melihat perbedaan jumlah akses masing-masing foto itu saya jadi berfikir, foto-foto yang banyak diakses pengunjung mungkin bisa dijadikan ajang promosi.

Kunjungi weblog GarisLine.Com untuk membaca posting ini selengkapnya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger