BOOKING TIKET PESAWAT

Menghemat energi dan biaya

Menghemat energi dan biaya. Info sangat penting tentang Menghemat energi dan biaya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Menghemat energi dan biaya

Pengoptimalan virtualisasi yang diterapkan pada server akan berdampak pada penghematan energi dan biaya di tengah kondisi krisis finansial dan pemanasan global yang terjadi. Hal itu disampaikan Manajer Pemasaran Produk Hewlett Packard (HP) Hotland Jerry Tambunan di Jakarta, Selasa, pada jumpa pers peluncuran server Proliant G6 (generasi ke-6). "Server Proliant G6 dikeluarkan untuk mengantisipasi tiga hal yaitu penghematan energi, memaksimalkan potensi virtualisasi dan menghemat biaya," kata Jerry.

Virtualisasi adalah teknologi yang telah dikembangkan agar satu server secara fisik bisa dibagi menjadi beberapa server virtual. Salah satu fitur, Modul HP Virtual Connect Flex-10 dirancang untuk menghilangkan kebutuhan akan tambahan hardware jaringan dan membantu pelanggan menjalankan mesin virtual. Hal ini bisa menghemat hingga 55 persen biaya perangkat jaringan berdasarkan perbandingan dengan produk merk lain.

Fitur lain yang diterapkan pada produk ini yaitu 32 sensor untuk mengukur suhu prosesor dan memori sehingga dapat mengoptimalisasi sistem pendinginan yang efisien. Sebelas tipe server generasi keenam tersebut diperkenalkan dalam tiga bentuk standar yaitu tower (seri ML), rak (seri DL) dan platform blade (seri BL) yang merupakan peluncuran terbesar generasi server HP, kata spesialis sistem blade HP Elder Ristanto.

Sumber : antara.co.id


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger