BOOKING TIKET PESAWAT

Saat terbang

Saat terbang. Info sangat penting tentang Saat terbang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Saat terbang

Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang
Dalam rangka meningkatkan pasarnya, Garuda Indonesia meluncurkan layanan Immigration on Board. Program tersebut dilaksanakan atas pesawat Garuda Indonesia GA-881 jurusan khusus Tokyo-Denpasar-Jakarta. Immigration on Board merupakan layanan pengurusan dokumen keimigrasian berupa pemberian visa on arrival diatas pesawat Garuda Indonesia yang dilaksanakan oleh petugas imigrasi yang dipersiapkan secara khusus dalam setiap penerbangan Garuda Indonesia pada rute Tokyo (Jepang) menuju Denpasar dan Jakarta.

Bisnis Tiket Pesawat
"Dengan layanan Immigration on Board ini, maka para penumpang tidak perlu antri di konter imigrasi bandara sehingga dapat menghemat waktu lebih banyak dan penumpang akan menjadi lebih nyaman," jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Kamis malam (21/1/2010). Untuk mendapatkan layanan tersebut, para penumpang asing (warga Jepang) diminta untuk membeli voucher pembayaran visa on arrival terlebih dahulu di counter check-in Garuda Indonesia di bandara Narita, Tokyo.

Pemeriksanaan paspor dan pemberian visa on arrival akan diproses diatas pesawat atau dalam penerbangan oleh dua petugas imigrasi khusus yang turut terbang bersama penumpang. Setelah penumpang mendapatkan visa on arrival, petugas akan memberikan satu kartu khusus bagi penumpang pemegang visa on arrival Immigration on Board. Penumpang pemegang kartu cukup menyerahkan kartu khusus tersebut kepada petugas imigrasi di bandara kedatangan (Bali atau Jakarta) untuk keluar bandara.

sumber : kompas.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger